Salak Berbilah Empat


.

Semua pasti tau dong buah yang merupakan hasil kloningan dari uler? Salak, *ngasal* hahaha oke gue emang ngasal. Tapi kalo diliat-liat tuh kulit salak emang rada mirip pan yaa sama uler? Bersisik gitu.

Kalo denger kata salak yang terlintas dikebanyakan orang mungkin buah berisi 3 bilah buah, entah itu ketiganya sama besar atau ada salah satu yang besar dan lainnya kecil bisa juga yang satu kecil yang lain besar. Waktu jaman kecil dulu sih gue selalu beranggepan isi dari buah salak itu bisa dianalogikan kaya keluarga, kalo yang satu besar dan lainnya kecil berarti itu ibu dan dua orang anak. Kalo yang dua besar dan yang satu kecil berarti itu ayah, ibu dan anak. Nah kalo ketiganya gede? Hmm kemungkinan keluarga poligami, tapi waktu kecil kayaknya pikiran gue ga seliar itu. Yah waktu itu gue berasumsi itu adek-kakak yang ditinggal enyak babehnya. Hooo dunia anak-anak yang tanpa beban...

Tapi apa yang gue temukan pas makan siang beberapa waktu lalu adalah sesuatu yang gak lazim, gak biasa, pokoknya fenomenal lah. Kebetulan waktu itu buah yang tersaji buat makan siang di kantor adalah salak. Pas waktunya gue buka tuh salak berasa ada yang beda, hoo Amazing!! Salak yang gue buka berisi 4 irisan yang sempurna dan semuanya gede!!

Rada sayang gue makannya, bener-bener cuma gue liatin penuh takjub, sempet juga kepikiran buat mengawetkan tuh salak bahkan yang lebih ekstrim gue mau ngabarin ke wartawan biar tuh salak bisa diliput, pan lumayan gue juga bisa ikutan mejeng, *tetep yeee banci publisitas. Tapi berhubung hasrat buat makan salak lagi bergelora-bergeloranya, sukseslah tuh salak fenomenal masuk ke perut gue. Prestasi gue pun bertambah satu, 

PERNAH MEMAKAN SALAK BERBILAH 4

Buat yang penasaran tenang aje, gue sempet mendokumentasikannya kok, cekidot:

Nih dia sang salak berbilah 4


15 Responses to “Salak Berbilah Empat”

  1. Rav3land says:

    salak yang udah pernah saya makan berbilah 5...3 besar, 2 kecil

  2. Hooo mantep masbro Rahmat..

    Sempet difoto gak? *pengen liat

  3. Unknown says:

    Tadi siang aku juga buka salak bilah 4, aneh emang, dari sekarung cuma itu yg isinya 4 kayaknya.. Jarang soalnya, tpi tetep aja dimakan "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

  4. Unknown says:

    Ya mas q juga baru saja salk bilah 5

  5. Unknown says:

    Heiii buah salak yg aku makan malah berbilah 11 lohhh. Ada ftonyaa aku documntsi

  6. Unknown says:

    Sama mas saya juga, baru saja saya makan salak berbilah 4

  7. Unknown says:

    Sy baru dapat salak bilah 5

  8. Unknown says:

    Sdh lama ini sy juga pernah makan buah salak yang berbilah 5 dan berbiji 5

  9. Samuel says:

    tadi pagi ane dapet bilah 4...trus ane googling dibawa kemari...
    trus siang ini ane dapet salak bilah 7...
    foto bisa diliat di:

    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10221193280884413

  10. Yanuar BJ says:

    Saya juga dapet nih barusan.. Salak isi buah nya ada 4 dan sama besar...

  11. Unknown says:

    ini gw baru banget kupas buah salak berbilah 5 enak nya d apain ya..?

  12. yelly says:

    Hari ini saya dapat salak bilah 7.

  13. Unknown says:

    Saya juga baru buka salah 5 bilah

  14. Anonymous says:

    Alhamdulillah saya baru saja dapat bilah 4 besar semua

  15. Anonymous says:

    Baru aja dapat salak bilah 4, takut pamali kalau di makan , jadi googling dulu, di antar ke kesini, ternyata di luar sana ada yg dapat bilah 5, 7 bahkan ada yg bilah 11 , buat saya mematahkan bahwa salak pasti berbilah 3 , dalam hal ini ,tidak ada yg tidak mungkin bagi Allah berlaku .... masya Allah